Pimpinan Pusat Community Of Journalist Hadiri Pelantikan DPD IPK Kota Medan

 

Medan- Jajaran Pimpinan Pusat Community Of Journalist Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Heri Siswoyo, pada Sabtu (23/07/2022) sekitar pukul 14.00 Wib menghadiri acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Kota Medan bertempat di Tiara Convention Centre Jalan Cut Mutia Medan.

Turut mendampingi Ketua diacara tersebut Bendahara Hanter Manalu serta Koordinator Roymansyah Putra Nasution. Dalam acara pelantikan tersebut, Ketua PP COJ Heri Siswoyo yang didampingi Bendahara dan Koordinatornya mengatakan bahwa dirinya mengucapkan Terima kasih kepada DPD IPK Kota Medan yang dipimpin oleh Benny Harianto Sihotang. Karena telah bersedia mengundang dan menerima kehadiran dirinya dan rekan – rekan yang tergabung di Community Of Journalist Indonesia.

Apalagi dirinya selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat Community Of Journalist Indonesia, Siap berkolaborasi dan membantu DPD IPK dalam setiap kegiatan yang sifatnya positif.

Sedangkan Ketua DPD IPK Kota Medan Benny Harianto Sihotang mengucapkan Terima kasih atas kehadiran seluruh undangan diacara Pelantikan dirinya tersebut, semoga dengan adanya pelantikan ini maka DPD IPK kedepannya dapat terus bekerjasama dengan seluruh stakeholder dan juga media – media yang ada di Indonesia terutama Sumatera Utara, terkhusus di Kota Medan. Demikian kata Ketua terpilih tersebut kepada awak media.