Antusias Vaksinasi Warga Masyarakat Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon Patut Diacungkan Jempol

Banten, selidikkasus.com
Dalam melaksanakan program vaksinasi di Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon tidaklah mendapatkan kendala, pasalnya warga masyarakat tersebut sangat antusias untuk turut serta di vaksin.

Srikandi Pemuda Pancasila yang dipimpin Ibu Tatu Ismaiyah dengan sabar dan semangat membantu Tim Medis dari Puskesmas Kecamatan Purwakarta dengan sabar dan penuh semangat, sehingga semua berjalan dengan lancar.

Nurjanah salah satu anghota Srikandi PP kepada media ini memaparkan bahwa ini suatu kegiatan kemanusiaan yang bertujuan menyehatkan masyarakat.

“Melalui kegiatan vaksinasi ini, kami dari Srikandi turut membantu tim medis dari puskesmas demi masyarakat sehat dan terhindar dari corona” papar Nurjanah, sabtu 11/12.

“Kami selaku anggota Srikandi PP kecamatan purwakarta wajib memanfaatkan program ini demi menyehatkan masyarakat khususnya warga Kebondalem, maka kami berinisiatif turut serta mensukseskan vaksinasi ini, dan ini untuk yang kedua kalinya yang diadakan di Kelurahan Kebondalem, yang fasilitas disediakan oleh pihak Kelurahan setempat” tambah Nurjanah.

Suryadi warga Kelurahan Kebondalem mengatakan bahwa pelayanan vaksin ini sangat profesional.

“Pelayanannya sangat profesional, karena banyaknya warga yang ingin divaksin maka pihak pelaksana membagi dua, nanti agak siang khusus manula akan divaksin di skretariat Srikandi PP, dan disediakan kendaraan untuk menjemput di rumah masing masing warga, memang kiprah Srikandi ini patut diacungkan jempol karena kepeduliannya pada warga masyarakat ” tutur Suryadi.

Pantauan wartawan selidikkasus.com dilapangan memang membuktikan antusias dan membludaknya warga masyarakat yang ingin di vaksin, dan semua atas dasar kesadaran warga sendiri.

“Kami ingin sehat dan ingin covid segera pergi dari indonesia dan kami ga mau mati akibat covid” pungkas Suryadi.

(Lp Fg/Tim Jakarta)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*