Ormas KPI Silaturahmi dan Memberikan Dukungan Moril Kepada Ibu Rodiah Yang Dilaporkan Kepolisi Oleh 5 Orang Anak Kandungnya Karena Warisan

 

Bekasi,6 Desember 2021. selidikkasus.com- Sungguh sangat miris air susu di balas air tuba itu lah yang pantas untuk 5 (Lima) orang anak nya yang tega melaporkan ibu kandung nya sendiri ke pihak kepolisian yang telah mengandung nya sampai besar cuma karna warisan tanah.

Saat ORMAS KONGRES PEMUDA INDONESIA yang di wakili oleh pengurus DPW DKI menyambangi kediaman ibu RODIAH yang terletak di Kampung Gudang Huut RT.03 RW.03 Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, kabupaten BEKASI, Jawa Barat pada hari Senin tanggal 6 Desember 2021 Pukul 19.15 untuk bersilaturahmi dan memberikan dukungan moril kepada ibu RODIAH agar sabar tabah selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT.

Berawal dari tidak puas nya 5 (Lima) Orang anak dari 8 anak ibu RODIAH dengan pembagian warisan yaitu 1. Sonya Susilawati yang merupakan sebuah karyawan BANK BCA 2.syarif fadillah 3.sopiyana
4.ahmad basyari
5.muammar khadafi. Tega melaporkan ibu kandung nya sendiri yg telah melahirkan nya itu mulai dari POLSEK CIBARUSAH, POLDA METRO JAYA, MABES POLRI laporan ke 5 (Lima) anak ibu RODIAH di tolak dan terakhir di POLRES BEKASI.

Pada saat diwawancarai oleh awak media di kediaman ibu RODIAH KETUA DPW DKI JAKARTA KONGRES PEMUDA INDONESIA Sapto W.S, SH Mengatakan Sangat miris di tengah usia ibu RODIAH yang tinggal menikmati hidup bahagia di usia senja nya malah di Laporkan 5 (Lima) orang anak kandung sendiri hanya gara-gara warisan “astaghfirullah alazim terbuat dari apa hati anak itu” Sapto sambil mengusap dada. dan *PANGLIMA KPI DKI JAKARTA BESERTA ANGGOTA NYA* siap untuk menjaga ibu RODIAH dari Teror oleh anak nya itu di samping itu dengan NADA TINGGI dan MENGGEBU-GEBU Sapto juga mengatakan HAIII….KALIAN SAYA KETUA KPI DKI JAKARTA BESERTA PENGURUS KPI DKI JAKARTA TIDAK AKAN MUNDUR 1 (SATU) LANGKAH PUN UNTUK MEMBELA DAN MEMBANTU DALAM HAL APA PUN ITU KEPADA IBU RODIAH CAMKAN ITU YA SAYA TIDAK MAIN-MAIN. Di samping itu Sapto berterima kasih kepada KUASA HUKUM ibu RODIAH yang sudah membantu ibu RODIAH dalam Perkara ini.

Ditambahkan juga oleh GEORGIAN ORBETHA, SH selaku KETUA BIDANG BANTUAN HUKUM, PEMBELAAN ANGGOTA DAN ORGANISASI dengan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan bahwa ibu RODIAH tidak terbukti dan bersalah atas laporan ke 5 (Lima) anak nya ibu RODIAH tersebut di POLRES BEKASI. jadi perkara ini tidak bisa di lanjut kan lagi ke mana pun karena pengadilan agama pun tidak mengabulkan gugatan tersebut.tutup nya kepada awak media.

Team redaksi Jakarta

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*