Richard Sumbi, Kita Sama-sama Monyet Gubernur NTT Juga Monyet Karena Memimpin Masyarakat NTT

 

Flores sumba Timor Selidikkasus.com- Ucapan Gubernur Nusa Tenggara Timur ( NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat yang menyebutkan kata MONYET ,kepada salah seorang warga di Desa kebaru,kecamatan Rindi,Kabupaten Sumba Timur mendapat kecaman serius dari politisi muda Partai solidaritas indonesia (PSI) Kabupaten Manggarai.

Menurut Richard sumbi pada kesempatan ini menjelaskan bahwa bahwa sikap arogan Gubernur Laiskodat yang menyebut monyet sama halnya menyebut dirinya juga sebagai monyet, menurut politisi muda ini yang sempat pernah mencalonkan diri sebagai caleg propinsi dari PSI ,eloknya Gubernur Laiskodat meminta maaf terkait kata kata kotornya.

Karena apapun kedepan menjadi contoh buruk terhadap kaum muda,yang sering membuka YouTobe ” Gubernur VBL sangat tidak etis melontarkan kalimat mengancam masyarakat apalagi dengan kalimat rasis keluar dari mulut sang doktor jurusan studi pembangunan dengan predikat cumlaude dari fakultas inderdisiplin,universitas kristen satya wacana (UKSW)Salatiga,jawa Tengah.

Setidaknya menjadi pelajaran sejarah untuk para pemimpin hari ini sebagai cermin untuk bertindak maupun bertutur kata,”Tutup richard.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*