Anggota Komisi II DPR RI Drs. Anwar Hafid, M.Si Gelar Reuni Bersama Alumni Angkatan 88

Morowali- Drs. Anwar Hafid, M.Si Gelar Acara Reuni Bersama Alumni 1 Poso A1 Angkatan 88 di Hotel Metro Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah,Sabtu(29/05/2021)

Ucap salah satu selaku Panitia Reuni tersebut, Galant Raymorn mengucapkan terima kasih kepada bapak Anwar Hafid yang sudah mengundang di acara ini.

Sedikit menguraikan kenangan itu bahwa Anwar Hafid dulu duduknya waktu sekolah dibelakang, sekarang di depan. Tapi itu semua atas kuasa Tuhan dan sekarang pernah menjabat Bupati Morowali Selama dua Periode hingga menjadi Anggota DPRI Kembali,”Sambil Mensorakan dan bertepuk tangan.

Dulu kami masih sekolah SMAN 1Poso sama-sama sekolah Sebagai Ketua OSIS, dan saya bangga atas Prestasi beliau yang sudah membangun Morowali untuk lebih maju lagi, kami tadi bersama diajak ke Bahodopi melihat langsung Areal PT.IMIP. namun sebagai teman akan kami Doakan terus beliau kiranya kedepan bisa lebih baik lagi dan semoga bisa memimpin di Sulawesi Tengah, itu Doa kami agar tercapai cita-citanya dapat terwujud,”Doa Harapan Gallant Raymorn.

“Sambung Gallant kalau untuk tujuan Pelaksanaan ini, kita sudah 32 tahunan kangen-kangenan.

Pertemuan ini adalah pertemuan yang luar biasa. dan berdasarkan informasi sangat luar biasa di Morowali dan itu kami buktikan sendiri, jangan hanya Katanya dengan kita melihat bersama-sama mungkin dengan cara itu ternyata Morowali daerah sangat luar biasa. Sehingga reuni kita katakan “Silaturahmi Tanpa Batas” dan kita tidak milih-milih itu yang kita harapkan,”Bebernya.

Kami ingin membuktikan sendiri kinerja beliau dan itu sudah kita buktikan dari apa yang dikerjakan dan beliau harus bekerja untuk Sulteng.

Kalau untuk Morowali sudah kita lihat sendiri, saya pernah tinggal di Marsole dan sekarang sudah jalan-jalan bagus serta ada bandara di Morowali yang dulunya masih Sunyi,”Sebut Ketua Panitia Raymorn mantan ketua OSIS SMA 1 Poso Angkatan 88 kala itu.

Singkat cerita dari sambutan Drs. Anwar Hafid, M.Si berharap mudah-mudahan kenangan indah ini bisa terjalin terus, dan tetap berlanjut,”Harap Mantan Bupati Morowali yang memimpin dua Periode ini.

Erni