Pelaku Kasus Dugaan Pembunuhan Pemerkosaan Gadis umur 12 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

Sulut, selidikkasus.com- Kasus yang menghebohkan pekan lalu Terkait Pembunuhan/Pemerkosaan Gadis umur 12 Tahun, bertempat di Desa Koha Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara(Sulut) saat ini terungkap oleh kepolisian Polda Sulawesi Utara.

Saat kejadian pekan lalu(Red) Pihak kepolisian Polda Sulut, baik Polres dan Polsek Minahasa, bersama-sama dengan Tim-tim Reserse Mobile (Resmob),dan Tim Maleo Polda Sulut, Langsung bergerak mencari, serta memburu Oknum Pelaku bernama, Ferry Kalesaran umur 50 tahun, desa koha kabupaten minahasa.

Oknum ini menjabat sebagai kepala Lingkungan(Pala) didesa koha.
Sesuai Laporan dari pihak keluarga Orang Tua korban, bersama-sama warga di desa koha tersebut, Maka Tim Jajaran Polda Sulawesi Utara, Terus bertindak melakukan pencarian di berbagai Wilayah Sulawesi utara.
Bahkan Daftar Pencarian Orang(DPO) ini Sempat Posting di media Sosial yakni, Media Online, Cetak, Face book.

Atas Laporan pihak korban, pihak kepolisian Polda Sulut lebih giat lagi, mencari, memburu pelaku tersebut.
Pada hari Jumat,28 mei 2021 Terkait DPO Atas Dugaan Pembunuhan, Pemerkosaan Gadis di bawah umur ini, Terungkap dan telah ditemukan diwilayah Desa koha tidak Bernyawa Lagi, karena pelaku tersebut Gantung Diri dengan Seutas Tali di Lehernya.

Penemuan Mayat ini Atas kerja keras Pihak kepolisian Polda Sulut oleh Tim Reserse Mobile(Resmob) bersama Tim Maleo Polda Sulut.
Serta bersama pihak-pihak kepolisian Se-Sulawesi Utara.

Laporan Berita Kaperwil Sulawesi Utara(Jhonson).