Asset Daerah Dibiarkan Pemda Ketua ASKAB PSSI Katakan Stadion Morowali Tidak Berfungsi Dengan Baik

Morowali- Dipenutupan Kursus Pelatihan Wasit ASKAB PSSI, Ketua Assosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah Katakan Stadion Morowali tidak berfungsi dengan baik

Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Morowali Gafar Hilal, menyampaikan kepada wartawan, Sabtu(22/05/2021) Stadion Morowali tidak berfungsi dengan baik, kenapa saya katakan tidak berfungsi dengan baik setelah proses tingkat Estafet ini kami ambil alih,”Kata Gafar

Kami mulai mengajukan ke Bupati Morowali untuk menjadikan stadion sebagai sekretariat utama Askab PSSI Kabupaten Morowali,”Sebutnya.

“Dan disitu kami lihat ternyata stadion ini tidak berfungsi dengan baik, dimana ruang ganti nya tidak tersedia dengan baik. Kemudian toiletnya tidak tersedia dengan baik dan sudah besi-besi yang berkarat berpotensi bisa roboh,”Ungkap Gafar.

Itu makanya kita berharap untuk kemudian direnovasi, direhab berat supaya bisa terpakai dengan baik, yang paling utama adalah pemeliharaan rumput atau lapangan. Masih jelas kali diawal Askab(Assosiasi Kabupaten) mengambil alih stadion disitu bukan Pemerasan yang dilakukan justru Penebangan karena banyak kayu-kayu yang sudah besar, bukan pemerasan yang dilakukan tapi Penebangan dan itu upaya Gotong royong,”Tegasnya.

Sambung Gafar, tidak ada anggaran yang kita dapatkan, kita gotong royong artinya kita perlihatkan semangat ini semoga dengan yang Kita perlihatkan bisa disupport dengan anggaran, itu harapan Askab yang hari ini sebagai bagian pemilik hak pengelolah.

Karena lewat surat pinjam pakai yang kita ajukan kepemerintah daerah dalam hal ini Dispora dan disetujui oleh Bupati Morowali, maka hari ini Sekretnya Askab PSSI itu ada di Stadion kabupaten Morowali itu yang penting menjadi perhatian,”Tutup.
Erni