TNI Koramil 20/Tambakromo Laksanakan Karya Bhakti Bersama Warga di Desa Tambahagung

Pati, Jateng :Selidikkasu.com-
Jajaran Koramil 20/Tambakromo laksanakan karya bhakti tahun 2021, dengan tema “Karya bhakti TNI pengabdian untuk negeri”. Karya bhakti ini dilaksanakan dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

TNI dan warga bergotong royong bersama di Desa Tambahagung, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah, pada Kamis (20/05/2021) pagi.

Kegiatan karya bhakti TNI yang di laksanakan ini, salah satunya merupakan upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia.

Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah, jajaran TNI, dan masyarakat, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa. 

Danramil 20/Tambakromo Kapten CBA M. Zuhri Antoro melalui Babinsa Desa Tambahagung Serda Jais menyampaikan bahwa dalam giat tersebut dilibatkan sebanyak 7 Personil Anggota TNI.

“Selain sebanyak 7 Personil dari TNI Koramil 20/Tambakromo, dalam giat tersebut juga melibatkan masyarakat beserta Aparatur Desa Tambahagung,” jelasnya.

Pada karya bhakti kali ini, kegiatan yang dilaksanakan diantaranya membersihkan selokan serta menebang pohon yang menggagu aktivitas jalan.

Hendry Ariyana ,salah satu Kadus di Desa Tambahagung menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Jajaran TNI Koramil 20/Tambakromo yang telah melaksanakan giat karya bhakti di Desa Tambahagung.

“Dari desa sangat senang dan berterimakasih kepada Anggota TNI Koramil 20/Tambakromo. Warga tambah bersemangat dalam melaksanakan karya bakti,” ungkapnya. (Jmn /Kis)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*