Polrestabes Surabaya Bersama Pemkot Akan Gelar Donor Plasma Konvalesen.

Surabaya – selidikkasus.com
Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya bersama Pemerintah Kota Surabaya menggelar kegiatan sosial donor darah plasma yang akan dilaksanakan di ruang rapat sekretaris daerah, Kamis (4/2/2021).

Polrestabes Surabaya memang sejak awal terus menggaungkan himbauan donor darah plasma konvelesen, sekaligus menggagas Arek Suroboyo wani donor darah plasma konveselen.

Selain pihak tenaga kesehatan (nakes), TNI, masyarakat umum, kali ini Polrestabes Surabaya juga merangkul Pemerintah Surabaya untuk bersama sama memerangi dan menekan angka covid-19.

Kabag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol M. Ahyar mengatakan bahwa Polrestabes bersama Pemkot Surabaya akan menggelar kegiatan sosial donor darah plasma konvalesen.

” Kami merupakan bagian dari masyarakat, selayaknya berkontribusi sebagai relawan kemanusiaan bersama Pemkot yang nantinya di gelar di kantor Humas Pemkot,” terangnya.

Selain itu lanjut Kompol Ahyar, kegiatan donor darah plasma konvalesen akan dilakukan secara masif dan para penyintas virus Corona yang sudah dinyatakan sembuh untuk berpartisipasi ikut mendonorkan plasma konvalesen.

” Semoga kegiatan donor darah plasma konvalesen ini bisa menggugah kesadaran bagi orang yang sudah dinyatakan sembuh dari covid-19 untuk ikut serta dalam aksi sosial ini,” harapnya.

Lp-Fununul Ihsan