Keluarga Korban Meminta Klarifikasi Penanganan Kasus Penganiayaan Di Depan Mapolres Manggarai

NTT www.selidikkasus.com Pada hari ini Rabu 02/12/2020, pihak keluarga korban penganiayaan di depan Mapolres Manggarai mendatangi Polres Manggarai untuk meminta klarifikasi terkait penanganan kasus penganiayaan yang di alami korban, Oktavianus Jaga dan korban Silvianus Jehaut pada Minggu 29/11/2020 dini hari.

Dalam pertemuan dengan Kapolres Manggarai pihak keluarga yang di wakili oleh Bpk.Paulus Mitak menyampaikan harapan agar pihak Polres Manggarai segera memproses kasus ini dan menahan para pelaku.

“Pihak keluarga meminta Polres Manggarai segera menindak lanjuti proses hukum dan menahan para pelaku untuk menghindari upaya kekerasan balasan dari pihak keluarga korban”, ujarnya.

Kapolres Manggarai dalam pernyataanya menurut Paulus bersikap netral dan akan bertindak seprofesional mungkin untuk menangani kasus ini sesuai aturan yang berlaku”, sebutnya.

Diharapkan proses penanganan terhadap kasus ini memberikan efek jera dan kasus seperti ini tidak terulang lagi di masa mendatang”, Ujar Paulus.

Lp/Berita: Gregorius Antonius Bocok

Diodisius Rikardus Palu Pan.