AMPG Dorong Ketua DPD Golkar Agar Maju di Pilkada Gresik

Gresik – selidikkasus.com
Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Gresik, Jawa Timur terus mengawal dan mendorong agar Ketua DPD Partai Golkar Ahmad Nurhamim (Anha) bisa tampil di Pilkada Gresik 2020. Sayap partai Golkar ini siap untuk berjuang mengamankan suara, khususnya suara milenial.

Ketua AMPG Gresik Khusnul Fiqhan mengatakan, pihaknya akan all out dan siap menjadi garda terdepan pendulang suara. Bahkan, siap mengawal untuk memenangkan kader terbaik pohon beringin ini.

” Kami mendorong supaya kader Golkar terbaik untuk tetap running dalam Konstelasi Pilkada mendatang, dan Ketua DPD Partai Golkar Ahmad Nurhamaim lah yang layak. Untuk posisi kita mengikuti perkembangan politik kedepan bisa Cabup maupun Cawabup,” katanya Jumat (3/7/2020).

Mantan anggota DPRD Gresik ini menerangkan, sosok Anha merupakan salah satu kader terbaik, familier dan layak diperhitungkan dalam kontestasi pemilihan daerah 9 Desember mendatang.

Selain bersahaja Ahamad Nurhakim sudah berpengalaman di dunia politik. Bahkan beberapa posisi penting di legislatif pernah diemban seperti menjadi Ketua DPRD dan saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD.

“AMPG ini adalah garda terdepan. Untuk itu, jelang Pilkada ini kami juga akan melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan hingga akar rumput,” ungkap Fiqhan.

Pertimbangan lain kenapa AMPG sampai saat ini tetap mendorong Anha untuk maju, diterangkan Fiqhan karena apresiasi dan dukungan arus bawah serta Kiyai sangat kuat, mereka kayaknya satu frekwensi yakni ingin perubahan lebih baik.

“Karena aspirasi arus bawah terutama dorongan para kiyai sangat kuat sekaligus berdasrkan hasil Rakerda tahun 2017 yang mengusung kader terbaik internal partai dalam Pilkada 2020,” tambahnya.

Lp-Korda Gresik Fununul Ihsan