Gudang Kapuk di Desa Tlogoayu, Pati, ludes di lalap si jago merah, Dua orang karyawan menjadi korban.

Pati, Jawa Tengah : Selidikkasus.com-Gudang kapuk di Desa Tlogoayu, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah ludes di lalap si jago merah. Pada Kamis (02/07/2020) siang, sekitar pukul 11.30 WIB.

Pada kejadian ini, dua orang karyawan menjadi korban dan mengalami luka bakar yang cukup serius. Dua orang karyawan yang mengalami luka bakar yaitu DK ( 40 tahun ) dan juga istrinya. Kedua korban sudah di larikan ke Rumah Sakit setempat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Berdasarkan keterangan salah seorang warga di lokasi kejadian, gudang kapuk yang terbakar diketahui milik Yanto warga Desa Karaban, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati.

Selain gudang kapuk milik Yanto, pada kejadian tersebut api juga menghanguskan gudang kapuk milik Mono, warga Desa Tlogoayu, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, yang lokasinya bersebelahan.

“Ada dua gudang kapuk yang terbakar, gudang kapuk milik Yanto warga Desa Karaban dan gudang kapuk milik Mono warga Desa Tlogoayu. ” ungkapnya.

Karena banyaknya material kapuk kering di lokasi, api dengan cepat menghanguskan dua gudang kapuk tersebut. Kemudian api berhasil dipadamkan beberapa saat setelah beberapa mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi.

Selain mengakibatkan dua orang karyawan yang mengalami luka bakar yang cukup serius, akibat kejadian ini kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Sampai saat berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran yang menghanguskan dua gudang kapuk tersebut. Aparat gabungan dari Polsek Gabus dan Koramil Gabus masih di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

(Lp. Koordinator Kab. Pati : Sutono)