Rapat Pembentukan dan Silaturahmi Calon Pengurus DPD PANNA Kab. Bekasi diKantor Sekretariat DPW PANNA Jabar.

Bogor Jabar – Selidikkasus.com
Rapat pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kabupaten Bekasi bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PANNA Jawa Barat di Kantor Sekretariatnya di Gedung Setya Jaya, Jl. Padjajaran, Kota Bogor, Sabtu (20/6/2020).

Kunjungan calon pengurus DPD Kabupaten Bekasi ke Kantor Sekretariat DPW PANNA Jabar, disambut hangat Ketua DPW PANNA Jabar, Naftaly Pesiwarissa dan Ketua DPD PANNA Kota Bogor, M. Ajat berikut jajaran nya.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPW PANNA Provinsi Jabar, Naftaly Pesiwarissa mengatakan secara pribadi dirinya bangga dan sangat mengapresiasi sekali atas kedatangan para pengurus DPD PANNA Kabupaten Bekasi.

“karena pada prinsipnya tujuan kita itu sama untuk menyelamatkan seluruh anak bangsa dalam menjauhkan diri mereka dari bahaya narkotika, psikotropika, dan obat-obatan terlarang”, ucap Naftaly saat diwawancara awak media.

Naftaly Pesiwarissa, berharap hal ini dapat berjalan dengan baik dan para pengurus DPD PANNA Kab. Bekasi dapat segera mempersiapkan diri untuk pelaksanaan pelantikan ataupun pengukuhan,dan setelah itu kami akan mengumpulkan semua kegiatan-kegiatan yang ada di kabupaten Bekasi,” ujarnya.

DPW PANNA Jabar, kata Naftaly, mempunyai program kerja untuk membuat kegiatan dalam penyelamatan anak bangsa dengan berbagai penyuluhan ke tempat lokasi-lokasi sekolah dan tempat-tempat yanh lainnya.

Dan perlu diketahui juga Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi PANNA Jabar yang di Ketuai oleh Naftaly Pesiwarissa kini sudah membentuk 24 DPD dari 27 Kab/Kota yang ada di seluruh wilayah khususnya di Provinsi Jawa Barat.

selain itu, Di tempat yang sama, Calon Ketua DPD PANNA Kab. Bekasi, Sunardi, mengucapkan terimakasih atas penyambutan, jamuan serta bekal ilmu pengetahuan dari Ketua DPW PANNA Jabar, ” dan semoga apa yang telah diberikan ilmu pada hari ini dapat bermanfaat untuk kami bawa pulang, sehingga bisa diterapkan dan disampaikan kepada para pengurus, jajaran serta masyarakat,” paparnya.

Kedatangan calon pengurus PANNA Kab Bekasi berharap Pengurus pimpinan di tingkat Jabar dan Pusat untuk segera memberikan Surat Keputusan (SK) DPD PANNA Kab Bekasi dan Melantik pengurus agar program dan kerja PANNA Di Kabupaten Bekasi secepatnya dapat dijalankan. ” Mengingat kami sudah siap menjalankan tugas dan tanggungjawab kami untuk memberikan edukasi dan pembinaan kepada masyarakat akan bahayanya penyalahgunaan narkotika yang saat ini makin meluas dan mengkhawatirkan keberlangsungan akhlak dan moral anak bangsa, ” ungkap Lintang.

(Lp koord bogor Ask)