Urakan Berkendara, Diduga Supir Avanza Plat-B Seruduk Truck Menghilang

Selidikkasus.com, Deli Serdang – Urak-urakan berkendara dan seruduk truck, Mobil Minibus merk Avanza Hitam Plat-B, 1 penumpang meninggal ditempat, 1 Koma, 3 penumpang lainnya luka-luka, diduga 1 orang sopir menghilang melarikan diri. Hal itu diungkap Kapolsek Pancur Batu melalui Kanit Lantas.

Diberitakan sebelumnya pada Hari Selasa tanggal 16 Juni 2020 oleh beberapa Media Online setempat yang menyebut Albion Fransiskus Sitanggang_red korban meninggal adalah sopir atas Lakalantas di jalan lintas Medan-Beras Tagi, tepatnya di Jalan Jamin Ginting, Dusun V, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit tersebut.

Mendapati bantahan John Veri Karo Sekali SH_red, selaku Kuasa Hukum Keluarga korban yang meninggal dunia (Alm.Albion Fransiskus Sitanggang), dan bantahan tersebut dikuatkan oleh keterangan (Henryanus Nainggolan_red), salah seorang penumpang yang mengaku duduk disebelah bangku supir dalam insiden mengerikan di pertigaan malam itu.

Kepada Media ini, saat ditemui dikediamanya, Henry mengatakan Mobil Minibus Merk Avanza tersebut dikendarai (Simangunsong_red) Makelar Bibit Bawang mulai dari rumahnya, Daerah Beras Tagi (tidak merinci alamat) yang saat itu turut serta anak sopir yang bernama Kristian Simangunsong_red yang juga korban luka-luka.

“Saya cuma tau kalo kami dari rumah penunjuk (makelar) Bibit Bawang itu, dia yang menyupir, ugal-ugalan kali memang, gak tau saya namanya, yang saya tau namanya simangunsong, itu anak kecil yang ikut kami kan anak sopir itu, sedangkan saya sadar saat kena gerimis dan masih didalam mobil, tinggal berdua kami sama si Bion itu (Alm.Albion Fransiskus Sitanggang), saya lihat dia duduk ditengah lantai bawah banggku barisan belakang supir, badannya arah kebelakang nyender, saya rasa patah tulang punggungnya”. Terang Henryanus Nainggolan.

“Masih kami selidiki dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di-TKP, para korban luka-luka yang bisa dimintai keterangan belum semua kita mintai keterangannya, soalnya ada yang masih koma juga, nanti yang sudah pulang juga kita akan panggil untuk dimintai keterangannya, dan dari beberapa keterangan saksi, kita masi dalam dugaan sopir menghilang, karena korban meninggal kita temukan posisi duduk di tengah lantai bangku belakang supir”. Ujar Kapolsek Pancur Batu melalui Kanit Lantasnya saat ditemui Team Media ini diruang kerjanya, Jumat (19/06/2020) sore.
(JUDHO).