Wisata Bahari Pantai Gope kembali di buka di masa New Normal

Serang, selidikkasus.com – Setelah beberapa waktu lamanya di tutup demi menjaga sosial distancing dalam menghadapi pandemi Covid-19, kini Pantai Gope (dermaga di kawasan PPN) Kota Serang, kembali di buka untuk umum dengan berbagai ketentuan yang harus di patuhi pengunjung.

Rilis wawancara jurnalis selidikkasus.com kepada Muspika Kasemen, di Kota Serang Kamis (4/6/2020) mengatakan, dalam rangka pola kehidupan New Normal wisata Bahari mulai dibukanya kembali untuk umum, dengan ketentuan tetap mengedepankan protokoler kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

protokoler kesehatan sebagaimana yang dimaksud antara lain, para pengunjung yang memasuki kawasan ekowisata Bahari tersebut diwajibkan memakai Masker dan mencuci tangan” jelasnya Hisbullah selaku lurah Banten .

Sebelum memasuki wisata Bahari atau pantai gope, para petugas akan menghimbau dan mengarahkan pengunjung untuk terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun, dan hand sanitizer.

Selanjutnya kata Danru Misdin, sebelum memasuki wisata Bahari atau pantai gope, para petugas akan menghimbau, dan mengarahkan pengunjung untuk terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun dan Wajib menggunakan Masker untuk para pengunjung yang datang ke wisata Bahari dan pantai gope, serta mengedepankan ketertiban dengan cara menjaga jarak sesama pengunjung.

Dengan dibukanya kembali wisata ini banyak sekali peminat datang beramai ramai-ramai ketempat ini, tak terkecuali Ibah dari wanasaba-Toyomerto”
sebenernya klo ikutin peradaan takut sih ke pantai gope takut Corona,tapi gimana lagi udah bosen dirumah” jelasnya..
{Tomy\Kaperwil Banten}