Desa Bangun Sari Menyalurkan BLT Dana Desa Kepada Masyarakat

Deli Serdang || TKN. Kades Bangun Sari Membagikan BLT dana desa kepada masyarakat Desa Bangun Sari kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang (Rabu 3/6/2020) Sekira pukul 9.00 Wib. Pembagian BLT dana desa yang dipimpin langsung Kades Juniardi beserta jajaran Desa dan dikawal oleh personil Bhabinkamtibmas dan personil Babinsa di kantor desa bangun Sari kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Bantuan BLT dana desa di tahap pertama ini sangat membantu masyarakat desa bangun sari yang terkena dampak dari pandemik virus covid – 19. Di tahap pertama ini BLT dana desa berupa uang tunai sebesar 600.000 rupiah per KK.Pembagian BLT dana desa di desa bangun Sari kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang sebanyak 139 KK dari 17 Dusun.

Adapun syarat untuk pengambilan BLT dana desa, warga harus membawa foto copy KTP dan foto copy KK. saat salah satu warga yang datang ke kantor desa dengan becak karena tidak bisa berjalan kades Juniardi langsung menghampirinya untuk memberikan BLT dana desa. Pantauan kri media ini proses penyaluran berjalan kondusif tidak berdesak desakan dan mengikuti protokol kesehatan seperti wajib masker dan cuci tangan sebelum masuk ke area aula Kantor Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang

Semoga bantuan BLT dana desa tahap pertama ini bisa bermanfaat dan dipergunakan sebaik baiknya ujar kades Juniardi mengakhiri wawancara Lip (Tim Sumut)