Bupati dan Kapolres Karawang tinjau pilot projeck kampung

Karawang Jabar selidikkasus.com Bupati (dr Cellica Nurrachadiana) Kapolres(AKBP Arif Rachman Arifin Sik MH) Dandim(LetKol Inf Medi) Kajari, Ketua DPRD dan Sekda Karawang Tinjau ‘Pilot Project Kampung Tanggap’ Di Dusun Kedungwaru dan Dusun Parakan Terus Desa Kutapuahaci Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, Kamis 28 /5 /2020.

Dalam tinjauannya Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana menyampaikan ke para Awak Media saat di Dusun Parakan Terus, ” tak lain adalah dalam rangka memberikan Apresiasi kepada, Camat dan Kades setempat serta masyarakat Desa Kutapuahaci yang telah aktif berinovasi, antisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona di desanya.

Cellica juga menyampaikan, gerakan positif yang di buat oleh Kades dengan membuat kampung tahan pangan dengan cara budi daya ikan lele, Ada juga Rumah Isolasi di Dusun Parakan Terus gapura disinfektan di Dusun Kedungwaru, semua ini sebagai langkah baik, upaya kuat Desa dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona, artinya kesiapan Desa di Pandemi covid-19 ini. “

Acara tinjauan ini dihadiri juga oleh Dr Hermawan Syahputra, Kapolsek, Danramil Camat Ciampel, Kades Sukardi,Puskes Ciampel.

kedatangan rombongan ini disambut Camat Ciampel dan Kades Kutapuahaci.
Dalam kesempatan ini juga sebelum ke lokasi rombongan Muspida dan Muspika setempat laksanakan sholat berjamaah di Masjid dengan SOP Sosial Distancing.
Acara berjalan lancar dan sukses. (lubis)

(Mantri Sudarma korlap Karawang)