Masjid ARRO MAH Desa Betek Kecamatan Mojoagung,Salurkan Zakat Ke Warga

Jombang (Selidik Kasus Com)- Ramadhan 1441 Hijriah 2020 M jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana umat muslim menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan tahun ini, ditengah wabah virus Corona.

Untuk membantu kebutuhan masyarakat terdampak covid-19 pengurus masjid Masjid ARROH MAH yang berada di Desa Betek dusun betek utara Kecamatan Mojoagung Jawa Timur, mengambil langkah cepat dengan menyalurkan lebih awal zakat fitrah yang telah terkumpul dari kaum muslimin.

Ketua ta’mir masjid KH.Abdul Mukti, menjelaskan pembagian zakat fitrah dilakukan lebih awal tanpa harus menunggu diakhir Ramadhan ini.
Dengan harapan, kata KH.Abdul Mukti, bisa bermanfaat zakat tersebut bisa dimaksimalkan untuk membantu kebutuhan bagi penerima apa lagi disaat masa tahun ini dilanda wabah Corona.
“Kali ini zakat fitrah yang disalukan berupa sebuah paket sembako, agar bisa meringankan beban masyarakat dari penderitaan wabah corona ini”, kata ta’mir Masjid kepada wartawan.

Masih kata Ta’mir masjid, dengan merebahnya virus corona saat ini, kami bersama-sama pengurus masjid bisa membantu masyarakat untuk berbagi sesama meringankan beban.

Semua lapisan masyarakat sangat merasakan dampak adanya wabah Corona,semisal dengan melemahnya ekonomi yang dialami masyarakat, kami berharap agar wabah ini cepat selesai”, ungkapnya kepada Media. (Lipt. Us/Bat)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*