Camat Teupah Barat Serah Terimakan SK Plt. Imam Mukim Darul Ikhsan

Simeulue|| Selidikkasus.com|| Bupati Simeulue melalui Camat Teupah Barat Misrahudin, SE laksanakan kegiatan serah terima SK Plt. Mukim Darul Ikhsan Kecamatan Teupah Barat yang berlangsung di Rukja Camat Teupah Barat, Kamis (14-05-2020).

Camat teupah barat mengatakan penyerahan atau serah terima SK Plt. Imam Mukim Darul Ikhsan Kecamatan Teupah Barat ini baru dapat dilaksanakan karena dampak virus corona yang sehingga segala kegiatan tertunda, dan alhamdulillah pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan penyerahan SK Plt Imam Mukim Darul Ikhsan Kecamatan Teupah Barat.

Beliau juga menambahkan yang mana beberapa bulan yang lalu imam mukim darul ikhsan yaitu bapak H. Zamzami telah meninggal dunia sehingga terjadi kekosongan dan berdasarkan hasil rapat bersama dengan para kepala desa dalam mukim darul ikhsan menetapkan dan sepakat untuk menunjuk saudara Juli Alfano sebagai Plt. Imam Mukim Darul Ikhsan.

Camat teupah barat Misrahudin, SE menjelaskan yang mana saudara Juli Alfano dulu nya menjabat sebagai sekretaris imam mukim darul ikhsan, sehingga beliau diangkat secara musyawarah di mukim darul ikhsan sebagai Plt. Imam mukim darul ikhsan yang baru.

“alhamdulillah dengan sudah diserahkannya SK terhadap Plt Imam Mukim Darul Ikhsan semoga segala kegiatan di mukim dapat berjalan dengan lancar”

Penyerahan SK Imam Mukim Darul Ikhsan Kecamatan Teupah Barat yang dilaksanakan secara sederhana, sesuai dengan keadaan saat ini, dan dalam pelaksanaan turut dihadiri oleh 3 Imam Mukim, 6 Kepala desa yang dibawah bimbingan pak Imam mukim yang baru dan staf sekretariat Kecamatan Teupah Barat Alhamdulillah berjalan dengan baik.

Pada kesempatan itu juga Misrahudin,SE selaku Camat Kecamatan Teupah Barat dan atas nama pemerintah daerah serta seluruh jajaran sekretariat kecamatan teupah barat mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Alm. H. Zamzami beserta keluarganya dari awal menjabat sebagai kepala mukim hingga akhir hayat beliau semoga segala kebaikannya dalam memajukan mukim darul ikhsan menjadi amal ibadahnya. Tutup camat Misrahudin, SE.

[helman]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*