POTRAIT IBU KETUA BHAYANGKARI CABANG PARIAMAN SEDANG MELAKUKAN TADARUSAN DIRUMAH.

Pariaman.sumbar.selidikkasus.com- Memasuki bulan suci Ramadhan saat pandemi covid-19, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pariaman, Ny. Lince Andry Kurniawan mengajak seluruh anggota Bhayangkari Cabang Pariaman untuk melakukan kegiatan Tadarusan Al Qur’an dirumah masing – masing. Kegiatan ini menjadi moment emas untuk memperbanyak amal Ibadah. dalam rangka meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. 

“Sebagai upaya meningkatkan iman dan taqwa (imtaq), Bhayangkari Cabang Pariaman menyelenggarakan tadarus dirumah masing – masing. Sehingga, di tengah pandemi covid-19 ini tetap bisa melangsungkan berbagai amaliyah Ramadhan dari rumah masing-masing,” ungkap Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pariaman Ny. Lince Andry Kurniawan.

Lebih lanjut Ny. Lince Andry Kurniawan memaparkan kegiatan Tadarusan yang dilakukan ini juga bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di lingkungan keluarga dan kedinasan. Usai pelaksanaan Tadarus, seluruh anggota Bhayangkari melaksanakan Do’a Bersama dalam rangka mendoakan para suami yang melaksanakan dinas sebagai pelindung, pelayanan dan pengayoman masyarakat.

“Selama bulan Ramadhan akan diadakan terus menerus, selain sebagai upaya meningkatkan imtaq, dan kegiatan ini juga menjadi bagian untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar virus Covid-19 bisa segera berhenti penyebarannya dan mendoakan para suami yang melaksanakan dinas sebagai pelindung, pelayanan dan pengayoman masyarakat.,” tutur Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pariaman Ny. Lince Andry Kurniawan

Dengan diselenggarakan tadarus dirumah ini, Ny. Lince Andry Kurniawan juga mengajak semua masyarakat Pariaman agar juga ikut menggerakkan perilaku lebih Qurani. Kemudian juga bertujuan agar hati dan pikiran dipenuhi dengan siraman nilai nilai Qurani.

“Tadarus dirumah ini bisa menjadi referensi kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara dalam melaksanakan Hablum minnallah atau hubungan baik dengan Allah SWT,” pungkasnya.

(lp.berita.rillis.kaperwil.sumbar.mangasitua)

(Mendrofa/Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*