Personil Kie Dua Yon C Pelopor Brimob Gandeng Koramil 1503/03 Bagi Bantuan untuk masyarakat

Personil Kie Dua Yon C Pelopor Brimob Gandeng Koramil 1503/03 Bagi Bantuan untuk masyarakat

Kepulauan Aru Provinsi Maluku-Selidikkasus.com Apel Gabungan Sekaligus Penetapan Lokasi Pembagian Dapur Umum TNI – POLRI Kabupaten Kepulauan Aru Dalam Rangka Bakti Brimob Untuk Masyarakat Terkait Dengan Penanganan Pencegahan Penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang Pimpin secara langsung oleh Wadankie Brimob Ipda J. C Kalahatu.03 mei 2020 pukul 11.00 Wit Bertempat di Lapangan Apel Mako Kompi 2 Yon C Pelopor Brimob Kepulauan Aru, Jln. Pemda II, Kel. Siwalima, Kec.Pulau² Aru, Kabupaten. Kepulauan Aru, Provinsi Maluku

Turut hadir Personil prajurit koramil.1503-03/Dobo,Personil Kie 2 Yon C Pelopor Brimob.Wartawan lokal.dilaksanakan Apel pengecekan personil yang Pimpin oleh Wadankie Brimob Ipda J. C Kalahatu.Dilanjutkan dengan persiapan penataan bahan sembako oleh seluruh personil yang terlibat.Apel kelengkapan Personil, dan sekaligus pembagian area lokasi penetapan pembagian sembako.

Bantuan yang di bagikan berupa 100 dos nasi kotak dan 100 gelas kacang hijau di sumbangkan kepada masyarakat yang kurang mampu di dua lokasi yakni,Pasar Jargaria, Jln. Lucas Mairering, Kel. Galaydubu, Kec. Pulau² Aru dikoordinir oleh Danramil 1503-03/Dobo Kapten Inf Dody Masaoy.sementara Komplek Sipur Pantae, Kel. Siwalima, Kec. Pulau² Aru di koordinir oleh Wadankie Brimob Ipda J. C Kalahatu. dengan jumlah logistik masing masing kompleks 50 kotak Nasi dan 50 gelas Kacang ijo untuk berbuka puasa.
Lp Kaperwil Maluku(Jus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*