Komsos Babinsa Koramil 04/Salang, Kodim 0115/ Simeulue Mengingatkan Masyarakat Pakai Masker, cegahan Penyebaran Covid-19

Simeulue- Selidikkasus.com – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 04/Salang Kodim 0115/ Simeulue melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker yang bertempat di Desa lala bahagia Kecamatan Salang, Sabtu (02-05-2020)

Adapun tujuan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)tersebut adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan Masyarakat Binaanya serta untuk monitoring situasi Pandemi Virus Covid-19 di Wilayah Binaannya.

Menurut Kopda Juliyadi Babinsa Koramil 04/Salang apa yang di lakukannya itu adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda.

Sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka kami Babinsa, selalu mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker.

Saya sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 ini, tuturnya.

Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat yang intinya mari kita berpola hidup sehat dan turut serta dalam memutuskan mata rantai penyebaran wabah atau virus covid-19 ini.

Marilah kita bersama – sama ikuti himbauan Pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita Hoax, semoga musibah ini cepat berlalu.

Lap. Kord Simeulue [helman]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*