Ojol Pemeran Utama Dalam Pelanggaran Berkerumun di Jakarta

Ojol Pemeran Utama Dalam Pelanggaran Berkerumun di Jakarta

Jakarta,selidukkasus.com – Dalam diterpakannya PSBB oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak lelahnya para petugas menyampaikan himbauan himbauan kepada segenap warga Jakarta tanpa terkecuali.

Para petugaspun tak segan segan memberikan sangsi berat kepada setiap pelanggar yang didapatinya,namun semakin hari semakin bertambah pula jumlah pelanggarannya.

Kepada wartawan selidikkasus.com rabu 29/4,seorang anggota Satpolpp yang enggan disebutkan namanya memaparkan “Kami selaku petugas tidak bosan bosannya menghimbau kepada warga untuk tetap dirumah,tidak bergerombol,selalu memakai masker dan sarung tangan juga untuk selalu jaga jarak,namun himbauan itu di indahkan selagi petugas ada,kalau petugas sudah berlalu maka mereka bergerombol lagi” paparnya.

Selanjutnya anggota satpol pp itu menambahkan “Terutama para driver ojol,dimana tempat selalu bergerombol,bila kita datang mereka bubar,tapi selang beberapa saat mereka berkumpul kembali,padahal dengan seperti itu sangat mudah sekali virus corona menular andai salah seorang dari mereka ada yang terjangkit virus tersebut” imbuhnya.

Rudi salah seorang driver ojol kepada wartawan mengatakan “Kami bergerombol tidak disengaja,karena kebiasaan kami dimana tempat kami bertemu disitulah kami berkumpul,dan maaf bukannkamo tidak mematuhi aturan yang diterapkan,kami berkumpul selain beristirahat juga sambil menunggu order jadi berkumpulnya kami tidak pernah direncanakan,semua terjadi sepontanitas”katanya.(Gun’s)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*