Periksa & proses: Kecewa, Arnus Laporkan Kades Dahana ke Camat Bawalato.

Periksa & proses: Kecewa, Arnus Laporkan Kades Dahana ke Camat Bawalato.

Bowalato -Kecewa, Arnus Laporkan Kades Dahana ke Camat Bawalato. saya melaporkan Kepala Desa ( kades) Dahana ke Camat Bawalato karena sangat kecewa. Ya saya melaporkan Kepala Desa ( kades) Dahana ke Camat Bawalato karena sangat kecewa atas tingkahnya. Saya sudah tiga (3) kali memohon sama Kades Dahana untuk menandatanganin surat tanah yang saya jual tapi dia (kades) tidak mengindahkannya”. Ujar Arnus dengan nada kesal.

Dijelaskannya, saya bukan hanya kecewa, Tapi saya menduga Kades Dahana berniat menggagalkan transaksi jual beli tanah saya, Bagaimana tidak, Kades Dahana hingga saat ini tidak menandatanganin surat tersebut. Beber Arnus ke awak media.

Arnus menambahkan, Saya juga akan melaporkan Kades Dahana ke Bupati Kabupaten Nias dan selanjutnya akan suratin Badan Pemusyawaratan Desa ( BPD) Untuk di bawa ke dalam rapat desa perilaku Kades Dahana ini. Dan berdasarkan laporan saya ini, saya minta pak Camat memerintahkan Kades Dahana menandatanganin surat jual beli tanah saya yang terletak di dusun lima. Serta berharap Pak Camat memberi teguran kepada kades sesuai aturan yang ada dan berlaku. Ungkapnya mengakhiri.

Berkaitan laporan arnus ke Camat Bawalato, Wartawan mengkonfirmasi Camat melalui Handphone ( dalam bentuk sms ), Namun hingga berita ini terbit, Camat belum menanggapi lewat sms.

Penulis : Tema. Telaumbanua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*