As SDM Kapolri Launching Buku Cara Pandang Baru Wujudkan Kualitas Manusia Unggul

As SDM Kapolri Launching Buku Cara Pandang Baru Wujudkan Kualitas Manusia Unggul, Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (As SDM) Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M, meluncurkan buku berjudul ‘Paradigma Baru Manajemen Sumber Daya Manusia Dalam Organisasi’, Jakarta, Kamis (23/4).

Karya itu diluncurkan untuk memberikan pandangan baru guna mewujudkan kualitas manusia yang unggul, “sehingga diperlukan kualitas sumber daya manusia unggul yang mampu beradaptasi terhadap berbagai perubahan,” Tulis As SDM Kapolri didalam buku tersebut.

Dalam buku tersebut, terdiri 11 bab yang mengulas secara tajam bagaimana mewujudkan kualitas manusia guna menghadapi serta mampu beradaptasi dengan segala bentuk inovasi dewasa ini.

Pembangunan SDM yang unggul di Lembaga Kepolisian merupakan aset penting, mengingat amanah yang diberikan negara kepada Polri untuk menjaga, menciptakan dan mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat,” tulis Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., dalam testimoni buku tersebut.( Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*