Ir.H.Amirudin Tamoreka memberikan bantuan APD & Masker di kab, balut & kab, touna.

Ir.H.Amirudin Tamoreka memberikan bantuan APD & Masker di kab, balut & kab, touna.

“Provinsi Sulawesi Tengah – Ir.H.Amirudin Tamoreka, bersama tim relawan AT – FM menyisir dua kabupaten sekaligus dalam rangka memberikan bantuan, APD & Masker yg langsung di serahkan di masing-masing RSUD yg ad di Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu(22/04/2020)

“Pada hari yang sama Ir.H.Amirudin Tamoreka & Tim relawan, AT – FM pendistribusian di RSUD, kab, tojo una-una dan masker kepada masyarakat ( touna).

“berselang beberapa jam kemudian di lokasi yg berbeda Tim Relawan AT-FM yg di komandani kk Sartun mendistribusikan APD ke Posko Siaga Darurat Bencana covid-19, Kab, banggai laut dan serentak membagikan masker kepada masyarakat (balut).

” sala seorang narasumber kami, sangat-sangat mengapresiasi program rasa solidaritas kemanusian yg di laksanakan Bpk Ir.H.Amirudin Tamoreka bersama tim.

“tidak luput pula rasa bersyukur dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya dari masyarakat, tojo una-una & masyarakat, banggai laut atas bantuan yang telah di berikan.

“saat di hubungi melalui chat, was’ap pribadi Tim relawan AT-FM kepada awak media in, Roby mengatakan kalau program in tidak ada maksud tertentu, tdk lain karna rasa solidaritas kemanusiaan antara sesama umat beragama tutur, Tim relawan AT-FM.

“Tak luput Bpk Ir.H.Amirudin Tamoreka, mengajak semua lapisan masyarakat untuk bergandengan tangan menghadapi polemik wabah virus corona ( covid,19) in dan bersera diri memohon kepada yg maha kuasa agar selalu dalam lindungannya, Aminn ” tutupnya.

Lp berita kordinator banggai – Roby A Nasir&sub

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*