Peduli Masyarakat di tengah Covid-19, Beri Bantuan Sembako

Peduli Masyarakat di tengah Covid-19, Beri Bantuan Sembako

SELIDIKKASUS.COM – Kota Medan, Di tengah stuasi Covid-19, Kepolisian Daerah Sumatera Utara sangat peduli kepada masyarakatnya. Dit Binmas Polda Sumut memberikan bantuan sembako yang ditujukan untuk membantu masyarakatnya yang kurang mampu, Jumat (10/04/2020)

Bantuan yang di berikan, berupa sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat diseputaran Jalan H.M Joni, Jalan Selambo dan Jalan Sisingamangaraja Medan. Kegiatan ini sebagai mewujudkan perhatian dari Kapolda Sumut, untuk masyarakatnya yang terdampak dari wabah virus corona (Covid19).

Wabah virus corona yang menggubah stuasi saat ini mengakibatkan dampak besar bagi aktifitas masyarakat, sangat terganggu untuk pendapatan (pekerjaan) masyarakat juga menjadi stuasi normal terganggu.

Dit Binmas Polda Sumut berinisiatif untuk memberi bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat, dari dampak besar Covid-19.

Dirbimmas Polda Sumut AKBP Hondawan Naebaho Sik selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan “pemberian bantuan sembako dikarenakan kondisi sosial ekonomi masyarakat sedang menurun dikarenakan penyebaran virus Covid-19, dimana masyarakat terdampak dalam mencari nafkah seperti biasanya,”

“Maka dari itu bantuan sembako tersebut diberikan sebagai salah satu langka meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat, dan Kepolisian Daerah Sumatera Utara upayah membantu kinerja Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam menjaga stabilitas perekonomian masyarakat.”

Wartawan: Miki Syafrizal Nasution

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*