UNDIAN NOMOR PILKAKON TIUH MEMON PUGUNG HERWADI NO 4

PUGUNG- Kabupaten Tanggamus akan menggelar Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak di 220 pekon pada 15 April 2020 mendatang.

Tiuh Memon Salah satu pekon yang melaksanakan Pilkakon serentak yang terletak di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

Salah satu Calon yang mantap maju di Pilkakon Tiuh Memon adalah Herwadi sebelumnya telah datang mendaftar kepada panitia Pilkakon pada februari 2020 lalu, melalui proses tahapan seleksi berkas dinyatakan lolos dan hari ini Minggu 8 maret 2020 mendapat nomor urut Empat ( 4 ) melalui undian yang dilaksanakan oleh Panitia Pilkakon Tiuh Memon bertempat di Balai Pekon Tiuh Memon.

Pengundian nomor urut Pilkakon dihadiri juga oleh Pj.Kakon ,Babin, Babinsa, BHP, Kaur,serta Tokoh Masyarakat/ Adat.

Dikediamanya Bapak Herwadi menyampaikan pada gemantara.com bahwa dirinya maju menjadi Calon Kepala Pekon bertujuan ingin mengabdi dan melayani masyarakat agar nantinya terwujud Pekon yang berkembang maju dan rakyatnya sejahtera kedepan apabila Ia terpilih dan diberi amanah oleh Allah Swt.

Tak sampai disitu saja Kyai Wadi sapaan akrab yang biasa masyarakat sekitar memanggil pria tersebut menuturkan masih banyak program program unggulan yang bertujuan mensejahterakan masyarakat.

Selain itu Ia menuturkan kedepan akan menghapus segala macam bentuk kegiatan pungli dan KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme) dengan cara mencari sosok sosok yang siap bekerja jujur dan melayani masyarakat untuk mewujudkan semua program programnya.

Dipenghujung pembicaraan Calon Kepala Pekon Tiuh Memon nomor urut Empat ( 4 ) ini menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Tiuh Memon agar dapat memberikan doa dan restunya dan jangan lupa pada tanggal 15 April 2020 nanti agar dapat datang ke TPS memberikan hak pilihnya dan mendukung dirinya dengan cara mencoblos HERWADI no empat ( 4 ) ujarnya dengan wajah sedikit tersenyum.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*