Resmi Dilantik 40 Anggota DPRD Kabupaten Lahat terpilih periode 2024-2029

LAHAT selidikkasus.com || PJ Bupati Lahat Imam Pasli, S.Stp, M.Si di dampingi Unsur Forkompindah kabupaten Lahat serta yang mewakili hadir langsung dalam rapat paripurna I masa persidangan pertama tahun sidang 2024 – 2025 dalam rangka mengucapkan sumpah/Janji anggota DPRD Kabupaten Lahat Masa Jabatan 2024-2029. Jum’at (26/08/24)

Terpantau di lokasi tampak Hadir 40 Anggota DPRD kabupaten Lahat terpilih masa jabatan 2024 – 2029, Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Chandra, SH, MM, Sekretaris Anggota Dewan DPRD Kabupaten Lahat, Unsur OPD Pemerintah Kabupaten Lahat, Para Camat Se-kabupaten Lahat, Staf Pegawai Humas protokol DPRD Kabupaten Lahat, serta di hadiri juga oleh para keluarga 40 Anggota DPRD Kabupaten Lahat terpilih.

Dalam sambutan tertulis menteri Dalam Negeri yang dibacakan PJ Bupati Lahat menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Lahat terpilih masa jabatan 2024 sampai dengan 2029 yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Lahat.

“Mengucapkan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Lahat yang dilaksanakan hari ini merupakan keputusan Gubernur Sumatera Selatan nomor 575/KPTS/I/2024 yang berisi tentang pemberhentian anggota dewan periode 2019-2024, dan keputusan Gubernur Sumatera Selatan nomor 576/KPTS/I/2024 berisi tentang peresmian pengangkatan anggota DPRD Kabupaten Lahat Sumatera jabatan tahun 2024 sampai dengan 2029,” Ujar PJ Bupati Lahat dalam sambutannya.

Lanjutnya lagi, Bahwa rapat paripurna DPRD kabupaten Lahat dalam rangka pengucapan sumpah janji anggota DPRD kabupaten hasil pemilihan umum tahun 2024.

“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota DPRD Kabupaten Lahat yang telah hadir hari ini dalam rapat paripurna DPRD mengucapkan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Lahat hasil pemilihan umum tahun 2024,”Terang PJ Bupati Lahat

Selain itu juga dalam sambutannya dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas nama pemerintah kepada Anggota Dewan serta apresiasi tinggi – tingginya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan suara pada tanggal 14 Februari 2014.

“Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada yang terlibat baik Komisi Pemilihan Umum, badan pengawas Pemilu dewan kehormatan penyelenggara Pemilu pemerintah daerah kolaborasi dan bekerjasama dengan segenap komponen yang telah mensukseskan pileg 2024,”Pungkas PJ Bupati Lahat.

Lp:Nopri Hartono/Agustin

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*