Nasabah BRI : Kami dan Salah Satu Pegawai BRI Diduga Korban Investasi sekitar 7 M

 

Morowali- 19 April 2024. Mantan Pegawai BRI bernama Oktavin Tolewo, Ibu Risna Sasindua (istri security) menawarkan investasi kepada nasabah dan pegawai aktif Bank BRI Ibu Susiane Mbaloto.

Ada beberapa warga Kabupaten Morowali Utara Provinsi Sulawesi Tengah yang menjadi korban dengan total investasi kurang lebih sekitar 7 Miliar yang sampai hari ini investasi ini mandek atau stop yang mengakibatkan kerugian besar.

Beberapa nasabah BRI atau korban pada hari ini menyatakan bahwa investasi ini tidak melibatkan atau tidak di ajak oleh Ibu Learning dan salah satu pegawai Aktif BRI bernama Susiane Mbaloto, Justru Dengan kasus ini pegawai tersebut membantu untuk penyelesaian masalah ini karena beliau juga sebagai korban,”Kata Salah satu sumber yang enggan namanya dicantumkan di media ini.

Menurut Para Korban bahwa semua dana kami di pegang oleh mantan pegawai BRI Ibu Oktavin Tolewo, ibu Risnasari Sasindua dan Anitasari Niman sebesar 7 M itu termasuk dana Pribadi Pegawai Aktif Bank BRI Ibu Susiane Mbaloto yang juga ikut menjadi korban.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada yang bisa dihubungi akan tetap pihak media ini selalu berupaya untuk konfirmasi lebih lanjut pihak terkait(Redaksi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*