Pedagang ikan Basah Didalam Los Pasar Baru Keranggot Keluhkan Sepi Pembeli

Selidikkasus.cilgon Rabu 23 agustus 2023
Cilegon, Penataan pedagang ikan basah samurawut di pasar baru Keranggot, membuat sepi pengunjung di dalam los pedagang ikan yang berada di dalam pasar baru Keranggot.

Sepinya pembeli ikan basah di dalam los pasar baru Keranggot, disebabkan oleh membeludaknya pedagang ikan emprakan di luar sepanjang jalan pasar baru Keranggot.

Dalam hal ini di ungkapkan oleh salah satu pedagang ikan basah yang berda dalam los pasar baru Keranggot Sobari mengatakan, bermula dari membeludaknya para pedagang ikan emprakan di luaran sepanjang jalan membuat para pembeli ikan basah enggan untuk masuk kedalam los ikan.

“Dulu mah rame pembeli di dalam los ikan ini, sekarang mah sepi sehari laku sepuluh kilo aja udah bagus.” Ujar sobari

Sobari pedagang ikan, juga mengatakan bahwa dirinya serta rekan pedagang ikan basah yang berada di dalam los mengharapkan adanya tindakan tegas dari pemerintah untuk menertibkan para pedagang ikan emperakan yang ada diluar.

“Kalo harapan kita sama rekan-rekan yang lain, kepengen nya segera di tertibakan tuh pedagang ikan yang di luar biar kita yang di dalam ngga sepi-sepi banget, dulu kan jaman Pa Wali Sepuh kalo yang ngga punya tempat ngga boleh jualan eh sekarang katanya ada yang melindungi dari oknum jadi pada semaunya jualan ikan di luar.” Jelasnya.

Sementara itu kepala UPTD Pasar Baru Keranggot Dani Rahmat mengatakan, pihak nya akan melakukan upaya penertiban terhadp para pedagang emparakan yang selama ini membuat semerawut dan kemacetan di sepanjang jalan.

“Nanti kita segara akan berupaya untuk melakukan penertiban kita juga akan melakukan komunikasi dengan aparat penegak hukum, agar tidak ada oknum-oknum yang bisa dikatakan melindungi para pedagang emprakan di sepanjang jalan.” Ujar Dani Rahmat

Lp(Deni Bastari)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*