Menunjang pertumbuhan perekonomian di kota prabumulih usaha mikro kecil dan menengah

Prabumulih [selidikkasus.com] – Dalam rangka Menunjang pertumbuhan perekonomian di Kota Prabumulih Usaha Mikro Kecil dan Menengah , Harus menjadi perhatian bagi semua Kalangan, Salah satu contoh seperti Lia Anggraini, SH.,MH Hadiri Penyerahan Bantuan dari dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan di Prabumulih pada Jum’at 4 Agustus 2023

Lia Anggraini, SH.,MH yang sekaligus Anggota DPRD provinsi Sumatera Selatan daerah pemilihan VI (Kab Muara Enim, Pali dan Kota Prabumulih) Dari partai Demokrat Menuturkan Kepada Media Apapun yang menjadi Aspirasi Dari Masyarakat Khusus nya di Dapil VI Akan saya sampaikan kepada pemerintah provinsi, dan Akan saya Perjuangkan, Prioritas kan Apa Saja Yang Menjadi Keluhan Ataupun Kebutuhan dari Masyarakat tuturnya pada wartawan Jum’at Kemaren.

Dalam Rangka Kunjungannya ke kota Prabumulih Yang menyempatkan diri Untuk Menghadiri Pemberian Dari dinas Perdagangan Provinsi Terlihat antusias Masyarakat penerima bantuan menunggu kehadiran Lia Anggraini, dimana Memang sosok Anggota DPRD provinsi yang sederhana ini Sering berjumpa Dengan masyarakat nya.

Lebih lanjut di sampaikan Lia Anggraini , Dirinya selaku Perwakilan Dari rakyat akan Menyampaikan Semua aspirasi masyarakat dan berdo’a Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan usahanya maju serta berkembang. yang mana Menjadi prioritas ataupun menyangkut kebutuhan masyarakat banyak. Maka dari itu jangan segan segan menyampaikan Keluh Kesah ataupun curahan hati dari Masyarakat. insya Allah Saya akan Sampaikan Dan Mengawal untuk di realisasikan pungkasnya.

Lp. Meriani

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*