Perayaan Natal Siswa SMPN Batang Asam, Kab Tanjab Barat Berlangsung Sukses.

 

Tanjab Barat.12/22 Perayaan natal siswa siswi SMPN Batang asam, Kec Batang asam Kab tanjab barat tahun 2022 kali ini dirayakan dengan tema LIGHT UP AROUND YOU ” Jadilah Terang Disekelilingmu”.

Perayaan natal kali ini dilaksanakan pada hari rabu tanggal 14/12/22 bertempat di Gereja GKPI Suka maju desa sungai penoban.

Sebagai pengkotbah dalam acara natal kali ini dibawakan oleh Pdt Maston Silitonga, yang dihadiri oleh ibu Esti br nainggolan selaku kepala sekolah SMPN Batang asam, serta para penetua gereja GKPI, dan orang tua siswa siswi yang mengikuti natal tersebut.

Dalam acara natal ini para siswa siswi satu persatu diminta untuk membacakan ayat2 suci yang ada di Alkitab (Liturgi) secara bergiliran.

kemudian sebagai acara hiburan para siswa siswi ini mempersembahkan beberapa tarian daerah seperti tarian tortor batak.

Dalam sambutan nya kepala sekolah SMPN Batang Adam, Ibu Esti br nainggolan mengatakan,

“Kami mewakili para guru SMPN Batang Asam, Mengucapkan Selamat Hari Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru Tahun 2023 kepada kita semua,

” Seperti yang ada dalam tema natal kali ini yaitu LIGHT UP AROUND YOU yang artinya” Jadilah Terang Disekitarmu” jadi saya meminta kepada siswa siswi SMPN Batang Asam harus bisa menjadi terang dalam kehidupan sehari2 baik itu kepada sesama temanmu ataupun kepada orang tua mu, serta hormati gurumu,dan tingkatkan belajarmu supaya kamu bisa menjadi anak yang dibanggakan orang tuamu, dengan kata penutup” Semoga Tuhan beserta kita semua,amin.Ujarnya Kepsek.

Mewakili orang tua murid, Wakil ketua komite sekoah P.Nainggolan menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah SMPN Batang Asam dan panitia perayaan natal sekolah kali ini, dan kami sebagai orang tua murid sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada panitia natal,,dan kami berharap untuk tahun2 kedepannya dapat terus berlangsung, dan kami sebagai orang tua murid siap untuk mendukung kegiatan seperti ini bapak ibu. Sekian dan terimakasih.Ucapnya./ngl.