KETUA TEAM ADVOKAT GPMI BUKA PUASA BERSAMA & SANTUNAN ANAK YATIM DARI PD BRIGADE GPMI JAKARTA PUSAT

 

Jakarta Sabtu tanggal 9 April 2022 Ketua Tim Advokat GPMI Muhamad Ali, S.H., M.H berserta jajarannya antara lain H. Deddy Noerjaya, S.H, Trio Segara, S.H, Adenan Pujiantoro, S.H dan Victor Otto H, S.H menghadiri undangan buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh PD Brigade GPMI Jakarta Pusat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bu Neneng perwakilan dari PW GPMI, Ketua PD GPMI Jakarta Pusat Pak Afrudin berserta jajarannya, Ketua PC Brigade GPMI Sekecamatan Jakarta Pusat baserta jajarannya, tokoh masyarakat dari petojo selatan H. Rusli, Ustad M. Sutono, Ketua DKM Jakarta Pusat, Pak RW setempat dan perwakilan anak-anak yatim dari delapan Kecamatan yang ada di Jakarta Pusat.

Acara dimulai dengan laporan pertanggung jawaban ketua panitia disampaikan oleh Pak Nion Sugiono, lalu acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, dalam hal ini Ketua Tim Advokat GPMI Muhamad Ali, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan
Saya merasa terhormat dapat mengahadiri acara buka bersama dan santunan anak yatim, ini sebagai contoh yang positif dimana dibulan suci Ramadhan ini sekecil apapun amal kita akan dicatat dan terima oleh Allah SWT, Amin
dan kalau bisa kegiatan ini terus dilakukan dikalangan pengurus GPMI baik PB, PW, PD, PC, Brigade dan Team Advokat GPMI dalam setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

Team Advokat GPMI saat ini sedang mengadvokasi atau memberi bantuan hukum kepada salah satu warga DKI Jakarta yang sedang mengalami permasalahan hukum, kita dari Team Advokat GPMI memberi bantuan hukum yang saat ini perkaranya sedang disidangkan di Pengadilan Negeri Jakata Barat.

Untuk warga atau anggota GPMI yang tersandung masalah hukum bisa menghubungi pengurus team Advokat GPMI dan semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang sedang membutuhkan bantuan hukum.