Truk Bermuatan Garam VS Truk Parkir Korban Meninggal Terjepit

 

KEDIRI, selidikkasus.com –Tabrakan maut tak terelakkan , truk muatan garam melaju kencang diduga menabrak truk parkir yang tak dikenal, sopir dan kernet truk nopol M 9417 UA asal Larangan Kabupaten Pamekasan meninggal dunia. Bagian depan yang ringsek, membuat keduanya terjepit dan meninggal di dalam truk. Insiden lalu lintas tersebut terjadi di Jalan raya Desa Mojoayu Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri Minggu, 26 September 2021 pukul 04.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Kediri, IPDA ARIS WIGIARTO S.H., mengatakan truk muatan garam nopol M 9417 UA dikemudikan KUSNIADI membawa kernet, ROHMAN. Truk berjalan dengan kecepatan tinggi dari Kunjang menuju Plemahan. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), diduga sopir tidak konsentrasi dan tidak melihat truk yang parkir di depannya. Sehingga, KUSNIADI menabrak truk parkir tersebut. Akibatnya, truk mengalami ringsek di bagian depan. Bahkan KUSNIADI dan ROHMAN terjepit bodi truk dan meninggal dunia di lokasi. Ketika insiden terjadi, situasi arus lalu lintas masih sepi dan tidak ada saksi yang melihat.

Berdasarkan hasil olah TKP Petugas Unit Laka Satlantas Polres Kediri, diduga truk yang dikemudikan KUSNIADI menabrak truk lain yang sedang parkir. Namun, truk yang parkir dan tidak diketahui identitasnya itu melarikan diri. Petugas masih melakukan pendalaman kasus ini lebih lanjut. (Rud)

Lp. Pemberitaan Koordinator Wil.Karisidenan Kediri.
Rudy Priyono.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*