Diduga Pelaku Pencurian Hewan Sapi Di Kecamatan Bolaang Ditangkap Polisi

Bolaang mongondow, selidikkasus.com- Polsek Bolaang berhasil menangkap salah satu warga masyarakat desa Langagon Dua, Kecamatan Bolaang Provinsi Sulawesi Utara

Terkait atas Pencurian Sapi melalui dasar Laporan dari beberapa warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Bolaang sebagai korban dari Pencurian Sapi diwilayah ini.

“Kapolsek Bolaang IPTU.Sugianto pada media Selidik kasus.com bahwa,Pelaku ini sudah beberapa kali melakukan Pencurian Sapi diwilayah kecamatan Bolaang.

Maka dalam pengembangan proses dari Reserse Penyidik bahwa, Oknum tersangka ini sudah tiga(3) kali Jelang tahun 2021 berjalan sekarang ini, melakukan Pencurian sapi di wilayah kecamatan Bolaang,”Ucap Kapolsek IPTU SUGIANTO.

Atas keberhasilan Polsek Bolaang menangkap oknum Pelaku Pencurian Sapi ini,karena Sinergitas bersama antara pihak Polsek Bolaang dengan seluruh masyarakat yang ada di Wilayah kecamatan Bolaang.

Kapolsek juga sangat-sangat berterima kasih pada seluruh warga masyarakat kecamatan Bolaang karena sudah membantu atas kinerja Polsek Bolaang,”Tutur Iptu Sugianto.

Kapolsek juga menambahkan agar masyarakat kecamatan Bolaang mulai saat sekarang ini lebih giat dan tingkatkan lagi,atas menjaga hewan- hewan peliharaan masing-masing.
Apa bila ada yg mencurikan seperti kejadian ini harus secepatnya Lapor pada pihak Polsek Bolaang.

Semoga di wilayah Kecamatan Bolaang melalui kejadian ini, bisa disignifikan Aman dan Nyaman.

Laporan berita Kaperwil Sulawesi Utara(Jhonson W.)