Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling Siap Bertarung Pilbub 2024

Bolmong, selidikkasus.com-
Gonjang-ganjing Suasana politik mulai memanas di kalangan warga masyarakat Bolaang Mongondow untuk Bakal Calon Pemilihan Bupati Nanti. Kesiapan Welty Komaling saat ini masih dalam tahapan Sosialisi pada Masyarakat Bolmong agar bisa lebih mengenal bakal Calon(Balon) untuk kedepan Nanti,saat di buka pencalonan Bupati Nanti.

Menurut Arifin Mokodompit bahwa, Ketua DPR Bolaang mongondow Welty Komaling Sangat Layak untuk ikut Pertarungan pemilihan Bupati Nanti di Tahun 2024,”Ucap Arifin.

Welty Komaling, sebagai Bendahara Partai PDIP wilayah Bolmong terutama di Wilayah Dumoga Bersatu bisa untuk membawa Nama baik Partai PDIP, ke depan saat bertarung di Pilbup nanti. Bahkan, sampai saat sekarang ini kerinduan dari sebagian besar masyarakat bolmong, terutama untuk Dumoga Bersatu pada Bapak Welty Komaling untuk dapat maju di kursi Panas Bolmong Nanti.

“Apa terlebih Bapak Welty komaling, sampai saat sekarang ini masih duduk sebagai Ketua DPRD Bolmong tentunya selama menjabat Legislatif, Banyak membantu Atas Program pembangunan Daerah Bolmong di sesuaikan dengan keinginan Warga masyarakat Bolaang mongondow.

Dan juga sebagai Staeck houldaer untuk Persiapan dalam pertarungan Nantinya, bisa Membangun Daerah Bolmong, tentunya Bapak Welty Komaling adalah Satu-satunya Harapan besar untuk masyarakat Bolmong ketika Nanti, Bertarung di Pemilihan Calon Bupati tahun 2024 Nantinya,’Ungkap Arifin Mokodompit.

Tambahnya lagi Barisan Muda Welty (BMW)sebagai Pendukung utama dalam Barisan kawula muda yang ada di daerah Bolaang mongondow.
Dengan harapan agar kawula muda di daerah Bolmong Lebih maju dalam mengikuti pertarungan politik untuk Pemilihan Bupati Nanti.

Lp/Kaperwil Sulawesi Utara (Jhonson W)