Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Bolaang Mongondow Gelar Ngobras Bersama Para Jurnalis


Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr. Nova Surentu S.H., M.H.
Bolmong, selidikkasus.com- Guna mempublikasikan informasi yang positif bagi masyarakat, Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr. Nova Surentu S.H., M.H. mengajak para insan Media serta seluruh Pewarta/Pers/ Jurnalist untuk bersama-sama saling membantu atas pemberitaan Press Release atas keterbukaan Publick pada masyarakat, khususnya didaerah Bolaang Mongondow.

“Karena, semua ini demi untuk kepentingan kita bersama-sama,” ucap AKBP Dr. Nova Surentu S.H. M.H

Giat Konferensi Pers ini, turut dihadiri oleh seluruh Jajaran Kapolsek Polres Bolaang mongondow, bersama dengan para Tokoh Masyarakat yang berada di daerah Bolaang mongondow (Bolmong).

“Atas pertemuan ini, sangat bermakna di mata masyarakat, karena Barometer Kamtibmas di Bolaang Mongondow Raya, berada di 5 (Lima) Daerah Kota/ Kabupaten. Diantaranya Bolmong, Kotamobagu, Bolmong Timur, Bolmong Selatan, Bolmong Utara,” papar Kapolres AKBP Nova.

Kapolres juga menambahkan, sesuai Program Kapolri bersama Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) untuk lebih ditingkatkan dalam rangka program Penguatan atas Fungsi Pengawasan pada Masyarakat.

Pertama, menjadikan Polri sebagai Institusi yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi, Berkeadilan (Presisi).

Kedua, mengedepankan pencegahan permasalahan, pelaksanaan keadilan, Restoratif, dan Problem Solving.

AKBP Dr. Nova Surentu S.H., M.H. sangat berterima kasih kepada rekan Media serta Wartawan/ Jurnalist, dengan adanya kebersamaan serta saling bantu atas kinerja Kepolisian khususnya Polres Bolaang Mongondow. Baik melalui media Cetak serta media Online.

“Ini untuk kepentingan kita bersama-sama, dalam memajukan daerah Bolaang Mongondow yang lebih Maju kedepan, Tertib, Aman dan Terkendali,” Tandas orang nomor Satu di wilayah Hukum Bolaang Mongondow.

Lp/ berita Kaperwil Sulawesi Utara Jhonson