Lihat Pakai Mata,, Apakah Jalan Lintas Rohul-Bengkalis Tepatnya Jembatan Dua Sakai Menurut Bapak Pejabat Bagus apa Tidak,?

Rokan Hulu – Kondisi jalan rusak, memang menjadi momok bagi pengendara khususnya roda dua dan roda empat. Kalau tidak segera mendapat perbaikan, maka berbahaya kepada warga yang melintas di sana.

Seperti yang ada di Jalan Lintas Duri Simpang Kumu tepatnya dekat jembatan dua sakai yang berada di Desa Bonai Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu yang merupakan jalan penghubung menuju Kabupaten Bengkalis banyak yang berlobang.

Pasalnya, kedalam dan lebar lobang jalan yang ada disitu bervariasi. Sehingga sewaktu-waktu bisa saja memakan korban.

Kondisi jalan yang berlubang tersebut rata ada di mana-mana.

Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan akibat jalan tersebut, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Peltu M. Sitepu menghimbau warga yang melintas di jalan itu agar kiranya dapat berhati-hati, Minggu (31/01/2021).

“Saya menghimbau warga yang menggunakan kendaraan melalui Jalan Lintas Duri Simpang Kumu tepatnya dekat jembatan dua sakai kiranya dapat berhati-hati dalam membawa kendaraanya,” himbau Peltu M. Sitepu.

“Kasian kan kalau jatuh karena melintas di jalan berlobang,” kata nya.

Meski belum ada korban akibat jalan berlobang, pihaknya berharap kepada pemerintah agar ada tindakan seperti ada perbaikan.

“Saya juga sudah berkoordinasi kepada pihak perusahaan dan desa dalam mencari solusi untuk mengatasi jalan berlobang ini,” sebutnya.

“Diduga gorong – gorong yang ada di sana tersumbat, sehingga aliran air sei rangau menjadi terhambat dan mengenai badan jalan,” tutupnya.

Tampak, Peltu M. Sitepu Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR memantau jalan yang berlobang yang berada di Desa Bonai Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu. (alfian tob)