Rapat Kerja Banggar DPRD Riau Bersama TAPD Membahas KUA-PPAS APBD Riau T.A.2021

Pekanbaru – selidikkasus.com
Rapat Kerja Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Riau dalam rangka pembahasan Rancangan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2021 di Ruang Medium DPRD Provinsi Riau. Minggu, (22/11/2020).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto dan beserta anggota banggar lainnya yakni Almainis, Dani M Nursalam, Zulfi Mursal, Robin P Hutagalung, Syafrudin Iput, Makarius Anwar, Parisman Ihwan, Sugeng Pranoto, dan Abu Khoiri. Juga diikuti secara virtual dihadiri oleh Agung Nugroho, Suhaidi, dan Sugianto.

Tim TAPD Pemprov Riau sendiri dipimpin oleh Ketua TAPD Provinsi Riau, Yan Prana Jaya beserta jajarannya. Dan turut dihadiri juga oleh Sekwan DPRD Riau, Muflihun.

Banggar menyampaikan secara resmi kepada TPAD, ini adalah data resmi yang akan di laksanakan. Penyerahan berdasarkan setelah dibahas di Komisi.

“Memahami ini tidak lepas dari bahan di Komisi, tapi hal yang perlu diperhatikan, walaupun kita tidak menempatkan dana penunjang, cuma kita perlu mengakomodir dalam rancangan tiap-tiap TPAD. Kita tinggal menjadwalkan di Banmus tanggal 30 Nov 2020,” ujar Dani M Nursalam.

“Kami akan melakukan evaluasi SIPD secepatnya, saya yakin ini hanya usulan, masukan ini akan segera kami lakukan perbaikan,” terang Sekda Provinsi Riau, Yan Prana.

Rapat yang digelar hingga tengah malam ini diskor, dan dijadwalkan dilanjutkan kembali pada Rabu, (25/11/2020). (Hms/Bowo)