Diduga Wifi Indhihome Di Putus & Petugas Melakukan Hal Yang Tidak Senonoh

Kampung Pajak, Labuhanbatu Utara– Pelanggan Indhihome di Jalan Linsum Kampung Pajak Labura kecewa diduga jaringan di putus dan petugas melakukan tindak tidak senonoh dengan memutarkan roda kenderaan sedikit tinggi dan menimbulkan lontaran batu ke arah usaha serta rumah Sabtu (7/11).

Kejadian ini di sampaikan MM (48) kepada SelidikKasus Minggu (8/11), “Jaringan Wifi terputus sejak Sabtu siang yg mana petugas Telkom terlihat memanjat tiang central dan beberapa lama kemudian wifi di rumah saya terputus dan anehnya petugas tersebut terburu-buru langsung naik kemobil serta pergi”.

“Sempat juga mereka tancap gas di depan rumah saya dan sy kaget karena putaran roda mobil sempat melontarkan batu ke arah usaha dagangan saya” ucapnya.

“Saya juga sudah 3 kali melaporkan ke 147 namun belum ada tindak-lanjut laporan saya, dan mereka menyampaikan kabel optik terputus, makanya saya menduga di putus dan kronologis sudah saya sampaikan” imbuhnya lagi.

SelidikKasus menghubungi dan mengkonfirmasi ke Call Center 147 menggunakan telepon celluler pelanggan dan pihak Indhihome akan menindak-lanjuti dengan skala prioritas khusus. Selanjutnya customer meminta maaf atas ketidak nyamanan pelanggan.

“Atas keladian ini, selayaknya petugas menjalankan sesuai dgn standar pelayanan yang baik. Misalkan benar ada pemutusan sementara juga harus di sampaikan alasan pemutusan dengan terbuka dan bukan harus pergi, bahkan sampai meninggalkan kesan tidak baik seperti memutar roda dengan tegangan tinggi hingga melontarkan percikan batu. Karena petugas itu pelayan masyarakat yg melayani sesuai dengan kode etik atau SOP yang ada” tutupnya.

TIM-SK/Labuhanbatu