Paslon H. Hamulian-M Sahril Topan Sampaikan Visi dan Misi di Desa Sungai Kuti Sp 1

Rohul, RIAU- selidikkasus.com Kondisi Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) beberapa Tahun terakhir semakin menunjukan penurunan, baik dari sisi pembangunan fisik maupun ekonomi masyarakat.
Bahkan, berdasarkan catatan dan data Badan Pusat Statistik (BPS) Rohul Tahun 2018 lalu, penduduk miskin terbanyak di Provinsi Riau berada di Kabupaten Rokan Hulu.

“Hal ini lah yang membulat tekad H. Hamulian dan M. Sahril Topan untuk maju pada Pilkada Rohul Periode 2021 sampai 2026. Keduanya mempunyai niat dan berkomitmen yang tegas untuk melakukan perubahan di Kab.Rohul menjadi lebeh baik dan maju,” ungkap Paalon Hamulian.

Komitmen ini disampaikan pasangan yang telah resmi di usung partai Golkar dan PPP,untuk bertarung di Pilkada Rohul 9 Desember 2020. Sabtu. (24/10/2020). “Rohul butuh seorang pemimpin yang tegas berani dan tangkas serta adil dalam mengambil keputusan untuk membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pemimpin itu harus berani melakukan terobosan dan menjadi pemimpin itu harus sedikit gila dan berani,” ucap H. Hamulian Nasution.

Penulis: Supratman
Editor: Bowozid

Supratman