LSM GMBI Bagikan Masker Gratis Di Wisata Gunung Batu

Sumedang Jabar – selidikkasus.com
Bagi bagi masker gratis dilakukan oleh LSM GMBI Sumedang pada hari minggu 25 Oktober 2020 ,menurut Ading dan Cala selaku koordinator dalam kegiatan tersebut menuturkan pada awak media bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah :

Memberikan sosialisai bagi para pengunjung Wisata Gunung Batu Desa Cinanjung kecamatan Tanjungsari Sumedang Jabar terutama yang menjadi sasaran para pengunjung yang tidak menggunakan masker.

Disamping itu LSM GMBI Sumedang membantu Pemerintah mensosialisasikan penencegahan penyebaran covid – 19 pada masa AKB Adaptasi Kebiasaan Baru khusnya diwilayah Sumedang,tutur Ading.

Adapun masker yang dibagikan dibeli dari hasil patungan para Anggota GBMBI sebagai bentuk kepedulian sosial sekaligus mengubah paradigma Masyarakat terhadap LSM terutama GMBI.

Sehingga harapan kedepan Masyarakat tidak memandang dari sisi negatifnya saja tapi ada nilai nilai fositifnya,bahkan bisa bekerja sama antara Warga Masyarakat dengan LSM GMBI dalam hal apa saja yang berbentuk Sosial bahkan keagamaan,punkasnya.

( Lp Kaperwil Jabar ,OS )