Diduga Sopir Ngantuk Damtruk Bemuatan Pasir Selikon Terguling Menimpa Warung

Cilacap Jateng. SelidikKasus.com. Sebuah dumtruk dengan nopol H 1774 EJ bermuatan pasir silikon dengan tujuan pabrik holcim Cilacap yang berasal dari daerah Lesem terguling menimpa salah satu warung warga desa Glempang Kecamatan Maos Cilacap sebelah toko modern. Hal ini terjadi sekita pukul 12.30 wib. Diduga sopir ngantuk hingga dumtruk oleng kekiri keluar dari aspal jalan yang kebetulan badan jalan baru selesai dibangun drainase sehingga tanah masih dalam kondisi lembek membuat setiap kendaraan bermuatan berat terperosok. Kamis 22 Oktober 2020.

Sopir dumtruk inisial N mengaku tidak dalam posisi ngantuk, namun akan berhenti sesaat untuk mendinginkan mesin namun jalan yang dipilih tanahnya masih lembek sehingga dumtruk yang dikendrai pbermuatan pasir silikon tidak bisa dikendalikan lagi setelah terasa amblas oleh sopir ditarik gas agar tidak kandas namun malah naas dumtruk tersebut nggobet ke samping kiri yang akhirnya menimpa warung kelontong disebelahnya tertindih muatan dumtrek tersebut. Diperkirakan kerugian warung yang tertimpa tersebut mencapai puluhan juta rupiah.

Salah satu saksi inisial ST yang tidak mau disebut namanya dan juga seorang sopir truk besar mengungkapkan diperkirakan sopir ini bukan mau parki tapi ngantukr karena disebelahnya halaman cukup. Luas dan keras. Dalam kejadian tersebut berisi 3 orang yang satunya perempuan .yang merupakan suami istri yang akan melanjutkan perjalanan ziaroh. Sampai berita ini diturunkan Pihak Polsek atau Pos Polantas terdekat belum melakukan penyidikan tentang ha ini si TKP.

Pihak warung tertimpa meminta agar diselesaikan secara kekeluargaan bangunan yg tidak diperbaiki atau dikembalikan seperti semula.Pintanya