Syukuran Polsek Toili Di Hari Bhayangkara Ke – 74 Sekaligus Pemusnahan Minuman Keras Dan Kenalpot Bogar

“Banggai-rabu 01/07/2020, jam 07.30 wita pagi tadi, Polsek Toili melaksakan kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara Ke – 74 di Mako Polsek Toili, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah.

“Selidikkasus.com, kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Toili IPTU CANDRA, SH dan turut dihadiri oleh Danramil Batui-Toili 1308-03, Kapten Inf.DK. Basuki, Camat Toili, Andi Rustam Hj Pettasiri, S.STP. Msi, Camat Toili Barat, Drs.Mukhsin, Camat Moilong, Hariadi Bola.SH, Tomas Toga, Toda Wilayah Kecamatan Toili, Toili Barat, moilong tak luput pula hadir Seluruh Personil Polsek Toili, Subsektor Toili Barat dan para Babinsa sekecamatan Toili, Toili Barat dan moilong.

“Dalam kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara Ke – 74 Polsek Toili juga melaksanakan memusnahan minuman keras dan kenalpot bogar dari hasil oprasi pekat selama tahun 2020 dengan rincian, Miras jombo marten sebanyak 13 botol, Bir hitam 8 botol, Bir putih 16 botol, Vodca napoli 3 botol, ada pula miras jenis Cap Tikus sebanyak 412 liter dan 45 buah kenalpot bogar,”ucap (Kapolsek Toili).

“ada pun susunan acara, pembukaan, pemusnahan miras dan kenalpot bogar oleh forkopimcam dan para tokoh masyarakat yang di pimpin langsung Kapolsek Toili, pembacaan doa oleh Ustat. Drs Nurhayat, Pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Toili, IPTU CANDRA.SH, rama tamah dan makan bersama kegiatan ini di laksanalan dengan mematuhi protokoler kesehatan,”tutupnya ( Kapolsek Toili IPTU CANDRA.SH)

Lp kordinator Banggai/Sulteng Roby A Nasir & Sub/tim