Ketua Umum DPP Maung Jagat Nusantara Lantik Moch Fauzan Selaku Ketua DPC MJN Kab. Bogor

Bogor Jabar Selidikkasus.com -Ketua Dewan Pimpinan Cabang Maung Jagat Nusantara (MJN) Kab. Bogor Moch. Fauzan, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Husni Zul selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Maung Jagat Nusantara, pada Sabtu (28/06/2020), acara tersebut berlangsung di Jl. Melati no 131, RT 011 RW 005, Kelurahan Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kab. bogor.

Selain pengurus DPP Maung Jagat Nusantara, hadir juga dari pengurus DPC MJN Kab. Bekasi yang diketuai oleh Mada Suhendra dan pengurus DPC MJN Kota Bekasi yang diketuai Adang SW beserta jajaran pengurus PAC dan beberapa masyarakat yang turut serta ikut menghadiri acara pelantikan tersebut.

“Kami akan selalu mengembangkan sayap MJN dengan terus membentuk pengurus DPC – DPC MJN di wilayah Nusantara. Dan kami berharap kepada ketua DPC Kab. Bogor yang telah diberikan mandat dan telah menerima Surat Keputusan (SK) agar menjalankan mandat sesuai dengan apa yang telah di ikrarkan Satya Maung Jagat Nusantara kepadanya,” ujar Sekjen DPP MJN Sayadih.SE dilokasi acara.

Selain itu, kata sekjen, dengan potensi dan sumberdaya yang ada di kabupaten Bogor, “DPC dapat bermitra dengan pemerintah dan pengusaha agar dapat mensejahterakan pengurus-pengurus yang ada di DPC maupun di PAC nya,” jelas sekjen.

Ketua DPC MJN Kab. Bogor, Moch Fauzan mengatakan bahwa ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang luar biasa untuk memimpin organisasi di tingkat kabupaten, “Sebagai ketua DPC MJN Kab. Bogor saya mengucapkan terimakasih kepada saudara-saudara yang telah mempercayai saya untuk mengemban amanah ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPP MJN Bpk. Husni Zul dan Sekjen DPP bpk. Sayadih.SE yang telah berkenan menghadiri dan mengukuhkan serta melantik kepengurusan DPC Kab. Bogor,” ucapnya.

Selanjutnya, kata Fauzan, dirinya akan berperan serta dalam menjaga keutuhan NKRI yang selalu bersinergi, seirama dan komunikasi dengan segenap komponen dan elemen masyarakat, unsur Muspida, muspika serta segenap perangkat penegak hukum yang ada, sehingga terjalin hubungan yang harmonis, dinamis dan berkelanjutan.

“Menjadikan Organisasi maung jagat Nusantara berbeda dengan yang lainnya, organisasi yang santun, sopan dan berkesatria dan tentunya bersikap profesional dalam menjalin kemitraan dengan semua komponen stackholder yang ada di Kab. Bogor” paparnya.

(Lp koor bogor Ask)