Ditreskrimum Polda Metro Jaya Memberikan Penghargaan Kepada Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara

Jakarta,selidikkasus.com -Ditreskrimum Polda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada Satreskrim Polres Metro Jakarta utara atas prestasi TimTiger sebagai tim terbaik dalam jajaran Polrws yang ada diwilayah hukum Polda Metro Jaya.

Dengan adanya penghargaan ini Kapolres Metro Jakarta utara Kombes Pol Budhi Hersi Susanto menyampaikan Apresiasinya dalam apel tadi pagi selasa 12/5. “Penghargaan ini seperti ini adalah sebuah prestasi yang didapatkan atas hasil kerja keras Tim Tiger dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Jakarta Utara” katanya.

“Prwatasi ini tidak gampang didapatkan,tetapi butuh tenaga yang dikuras dan hasil jerih payah kerja Tim Tiger” ucap Kombes Pol Budhi Herdi Susanto kepada selidikkasus.com di Mapolda Polres Metro Jakarta Utara,selasa 12/5 pagi tadi.

Menurut Kapolres penghargaan ini harus bisa menjadi motifasi bagi Tim Tiger kedepannya,Kapolres ingin anggotanya di Tim Tiger tidak menganggap penghargaan ini sebagai titik akhir kerja keras,melainkan titik awal untuk kembali berbuat lebih baik.

“Hasil prestasi ini bukanntitik akhir,mari kita anggap ini adalah titik awal,jadi kedepannya kita harus lebih semangat lagi untuk menjaga keamanan masyarakat di Wilayah Jakarta Utara” ujar Budhi.

Selain memberikan apresiasi kepada Tim Tiger,secara simbolis Kapolres Metro Jakarta Utara juga menunjukan piala yangbditerima Tim Tiger di dalam apel pagi tadi.Piala tersebut ditunjukan dengan didampingi Kepala Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara Ipda Muhammad Rizky Novrianto.

Penghargaan kepada Tim Tiger tersebut diberikan oleh Dirktur Reserse Kriminal Umum(Reskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Suyudi Ario Seto pada hari jum’at 8/5/2020.

Selain Tim Tiger,penghargaan juga diberikan kepada beberapa Tim Tindak dari Polres jajaran yang dianggap peling baik lewat penilaian tim asisten.
(Gun’s Kaperwil Jakarta)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*