FORMASI RIAU: Kemiskinan Di Riau Banyak Di Lahirkan Dari Kebijakan Yang Tidak Adil.

FORMASI RIAU: Kemiskinan Di Riau Banyak Di Lahirkan Dari Kebijakan Yang Tidak Adil.

Pekanbaru-Provinsi Riau -Selidikasus.com Aktivis Pegiat anti korupsi Direktur Forum Masyarakat Bersih (FORMASI) RIAU Dr.Muhammad Nurul Huda.SH.MH. kemiskinan di Provinsi Riau Diduga banyak dilahirkan dari kebijakan yang tidak adil dan tidak tepat.

Apa kebijakan gubri syamsuar yang baru dari gubri sebelumnya,?
Yang menaikkan kesejahteraan rakyat. sampai saat ini,? yang kami tahu tidak ada,! Biasa-biasa aja Tak ada yang baru, dan hanya menjalani rutinitas saja. Ucap Doktor Hukum pidana UIR tersebut saat di wawan carai melalui salulernya dan WhatsApp tanggal 07/05/2020.

Ia menambahkan bahwa Kebijakan Gubernur Riau mengenai penanggulangan covid-19 masih belum maksimal, masih ala kadarnya saja, yaaaaa cuma bantu 300 ribu. padahal APBD provinsi riau cukup lumayan alias gemuk ya.? mestinya lebih besar dari itu bantuan dari Gubernur Riau syamsuar. sindir Huda.

Bulum lagi Penanganan karhutla di Riau,! menurut Ahli Hukum pidana itu masih belum maksimal lahhh,, terlebih ada banyak kebakaran yang belum dituntaskan secara hukum, hal ini bisa terlihat, jika rakyat kecil yang membakar lahan, cepat-cepat diseret ke pengadilan, kalau korporasi terduganya, ada banyak argumentasi yang dikeluarkan, Karena itu, sebaiknya tegakkan hukum dengan se adil-adilnya. pungkasnya, yang mana di ketahui Dr.M.Nurul huda.SH.MH biasa menjadi saksi ahli di kasus baik di Riau dan di luar provinsi Riau.

Pesan Huda selaku masyarakat Riau, untuk gubri syamsuar, jangan banyak curhat dan mengeluh, dia itu pemimpin, berbuatlah yang terbaik untuk rakyat, lahirkan kebijakan- kebijakan yang baru, untuk mengangkat kesejahteraan rakyat dan meningkatkan SDM anak riau, menjadi unggul dengan menambah beasiswa untuk S2 dan S3. serta saya berpesan, agar gubri selalu meningkatkan program anti KKN (korupsi, kolusi dan nepotisme) keseluruh sistem pemerintah yang berada dibawah pimpinannya dan dibawah koordinasinya. Sebut huda.

Harapan Dr.Muhammad Nurul Huda.SH.MH, jika Gubernur Riau syamsuar tidak mampu,menaikkan kesejahteraan warga di Riau dan meningkatkan program anti KKN, sebaiknya mundur aja dari jabatan Gubernur Riau. Pungkas tegas Aktivis dan Ahli Hukum pidana itu. (sun)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*