Hasil Test Swab Positif, Tim Medis Lakukan Penjemputan

Hasil Test Swab Positif, Tim Medis Lakukan Penjemputan

Jombang, Jatim, (Selidikkasus.com)-Tim medis Dinas Kesehatan Jombang melakukan penjemputan pasien yang dinyatakan positif Cofid 19, usai menjalani serangkaian test, pasien baru ini merupakan istri dari warga Desa, Sumberagung, kecamatan, Peterongan, Kabupaten, Jombang, Jawa timur, yang dua pekan lalu suaminya meninggal dunia sebelum test swab dilakukan.

Bidan Desa melapor kesaya, bahwa barusan ditelpon Dinas kesehatan dan mengatakan akan melakukan penjemputan warga ssya untuk dibawa ke RSUD Jombang setelah hasil rapid test swab di nyatakan positif covif 19, terang Sodikin, Kepala Desa, Sumberagung, sabtu (02-05-20) proses penjemputan sendiri menurut Sodikin cukup ketat.

Pantauan dilapangan sejumlah petugas medis berpakaian APD lengkap telah berada didepan rumah salah satu warga, perempuan 52 tahun ini diduga terpapar dari suaminya yang merupakan pedagang keliling yang telah meninggal terlebih dahulu.

Direktur, RSUD Jombang, dr Puji Umbaran, ketika dikofirmasi membenarkan hal tersebut, menurut hasil test swab sudah keluar dan yang bersangkutan dinyatakan positif baik rapid test serta test swab yang bersangkutan dinyatakan positif maka kita lakukan penjemputan untuk bisa di isolasi dirumah sakit ungkap, Puji.

Dijelaskan lebih jauh, istri pedadagang keliling tersebut, telah menjalani rapif test dan test swab sebanyak dua kali, hasil test swabnya yang pertama yang menyatakan positif, tadi pagi sudah kita terima, hasil test kedua memang belum keluar tapi hal ini tidak bisa mengugurkan hasil test yang pertama.Doakan saja agar wabah ini bisa segera berahir, harap dr Puji.

lp berita ali kord jombang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*