Wakil Bupati Gresik menerima Pergub, Delapan Kecamatan ikuti PSBB

Wakil Bupati Gresik menerima Pergub, Delapan Kecamatan ikuti PSBB

Gresik – Selidikkasus.com
Mohammad Qosim Wakil bupati Gresik hadir mewakili Bupati Sambari Halim Radianto hadir di gedung Grahadi untuk menerima peraturan gubernur jawa timur tentang Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB)

Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 18 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) itu di serahkan langsung oleh Khofifah Indra parawangasa bersamaan dengan ketiga wilayah yang meliputi Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo Dan Kabupaten Gresik. PSBB akan berlakau selama 14 Hari mulai selasa (28/4/2020) sampai tanggal (11/5/2020).

Wabub menyampaikan, jika peraturan Bupati tentang PSBB telah siap, poin poin Pergub telah di sesuaikan dengan Perbub Gresik,sudah Kita masukkan Dan sesuaikan,” ujar orang Nomor 2 di Gresik ini.

Namun tidak semua kecamatan masuk target, dari 18 Kecamatan hanya delapan Kecamatan katagori zon merah yang menjalani PSBB.

Ketua DPC PKB ini menegaskan jika jumat besok Perbub akan di tandatangani oleh Bupati Gresik

Kita berharap mudah mudahan pelaksana’an PSBB ini betul betul efektif, Dan segenap lapisaan masyarakat patuh terhadap aturanan pemerintah, sehingga pandemik covid19 segera berlalu dari bumi wali,”pungkasnya.

Lp-Korda Gresik F.Ihsan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*